Senin, 31 Juli 2017

Posisi Seks: Inilah Penyebab Posisi Seks 69 Disebut Posisi Seks Terburuk


Foto: Ilustrasi Ketidakpuasan


Teman Coli - Posisi 69 adalah salah satu posisi seks yang paling umum dan hampir setiap orang pernah mencobanya, setidaknya sekali dalam hidup mereka. Meski terlihat sensual dan nakal, namun kenyataannya tidak begitu menakjubkan. Mengapa demikian?

Dilansir dari Times of India, posisi bercinta ini sudah jelas tidak bisa membuat Anda fokus memberi kenikmatan pada pasangan saat Anda sendiri menerima kenikmatan itu dari pasangan.

Apalagi jika Anda dan pasangan memiliki perbedaan tinggi badan, mungkin posisi saling memberi seks oral ini tak akan bisa dilakukan, kecuali dengan usaha yang keras yaitu menekuk leher Anda untuk mencapai alat kelamin pasangan.

Posisi bercinta ini bisa juga berisiko cedera. Bisa jadi saat Anda dan pasangan kehilangan keseimbangan dan terjatuh saat melakukannya. Mungkin juga Anda atau pasangan sulit bernapas saat mulut dan hidung tertutup organ tubuh. Ditambah, leher Anda mungkin mulai sakit sesaat setelah beberapa menit.

Selain itu, meski posisi 69 terlihat cukup menarik, namun Anda tidak bisa mengukur berapa besar pasangan Anda menikmati ini. Sebab bagaimana bisa merasakan ikatan dengan pasangan jika hampir tak ada erangan maupun kontak mata.

Dari semua alasan tersebut, sudah cukup jelas bahwa posisi ini membuat Anda dan pasangan sulit mencapai orgasme. Jadi, jangan buat kenikmatan bercinta semakin rumit dengan posisi ini ya.

Artikel ini telah terbit sebelumnya di detik.com